Laporan Ketua Panitia Pada Pelantikan PWI Kabupaten Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Laporan Ketua Panitia Pada Pelantikan PWI Kabupaten Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
12 Juli 2022

Laporan Ketua Panitia Usman pada pelantikan Ketua dan Pengurus PWI yang baru periode 2022-2024.

BERITAREPUBLIK.COM
, SOPPENG - Kegiatan Pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng berlangsung sedehana dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Aula Kantor Bupati Soppeng.

Kegiatan Pelantikan yang dimulai pada pukul 10.00 Wita, Rabu 13/07/2022.

“Kami sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Soppeng yang terus bersinergi
bersama kami dalam mensukseskan pelantikan pengurus PWI Soppeng yang diselenggarakan ditempat ini, kata usman

Dilanjutkan dengan Penyampaian beberapa Laporan, disampaikan oleh Ketua Panitia Usman yang merupakan Wartawan senior di kabupaten Soppeng, membuka sambutan dengan Pemanjatan Puji dan Syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami selaku Panitia menyampaikan terimakasih kepada Ketua PWI Provinsi H. Muhammad Agussalim Alwi Hamu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, Dandim 1433 Soppeng, Kepala Kemenag, para Staf Ahli Bupati Soppeng, Asisten, para kepala SKPD, Staf Sekretariat, para Lurah, para Kades sekabupaten Soppeng, para kepala Sekolah dan organisasi pewarta. saudara-saudari yang hadir di tempat ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas rahmat dan hidayah Allah SWT. Dimana pada hari yang berbahagia ini kita dikumpulkan dalam ruangan yang megah ini dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya sholawat beriring salam marilah kita curahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW yang senantiasa kita nantikan syafa’atnya di yaumul qiamah nanti. Aamiin

Dasar pelaksana :

1. Keputusan PWI Pusat Nomor 340-KPU/PU-PWI/2022 tentang pengukuhan pengurus PWI kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan masa bhakti 2021-2024 ,tertanggal,Jakarta, 31 Mei 2022.

2. Surat Keputusan IKWI Pusat Nomor 61/SK/PP-IKWI/VI/2022.tentang pengesahan Pengurus IKWI kabupaten Soppeng periode 2021-2024.

3. Keputusan PWI Kabupaten Soppeng Nomor 7 tahun 2022 tentang susunan personalia panitia pelantikan pengurus PWI dan IKWI kabupaten Soppeng masa bakti 2022-2024 dan pelatihan jurnalistik serta Worksop Literasi Media, tertanggal, Watan Soppeng,15 Juni 2022.

Hadirin yang kami hormati,

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada pagi hari ini kita berkumpul di tempat ini dalam rangka menghadiri acara pelantikan ketua dan pengurus organisasi PWI Soppeng yang baru. Yang pertama saya sebagai ketua panitia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kesediaannya untuk menghadiri acara ini.


Yang kedua, saya pribadi ingin mengucapkan selamat untuk ketua yang baru yang akan akan secara resmi dilantik pada hari ini. Semoga Bapak Alimuddin Sp dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Selain itu, semoga Bapak dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi tentunya.

Hadirin yang berbahagia,

Menyadari segala kekurangan dari panitia, baik dalam persiapan maupun dalam pelaksanaan Pelantikan yang terkesan sangat sederhana ini, saya atas nama panitia memohon maaf, dan dengan senantiasa mengharapkan kehadirat Allah SWT.

Demikianlah kata sambutan yang dapat kami sampaikan pada hari ini. Mohon maaf jika perkataan yang kurang berkenan. Terima kasih atas perhatiannya.

red