Tokoh Masyarakat Kolaka Raya Dukung Azis Di Pemilihan Wakil Bupati Koltim -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tokoh Masyarakat Kolaka Raya Dukung Azis Di Pemilihan Wakil Bupati Koltim

BERITAREPUBLIK.COM
24 Juli 2022


Tokoh Masyarakat Kolaka Raya H. Shahrul Beddu.

BERITAREPUBLIK.COM
- Calon Wakil Bupati Kolaka Timur Abdul Azis mendapat dukungan dari berbagai kalangan, kali ini dukungan itu datang dari salah satu Tokoh Masyarakat Kolaka Raya yakni H. Syahrul Beddu yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2014 - 2019 dapil Koltim, Kolaka dan Kolut.

"Alasan Rasional mengapa kami beserta masyarakat koltim mendukung Abdul Azis Sebagai wakil Bupati Koltim periode 2021 - 2026 yang akan dipilih di DPRD Koltim, Bahwa Abdul Azis adalah figur pemimpin muda, cerdas dan memiliki Visi besar untuk membangun Koltim, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Figur Azis ditunjang oleh networking yang luas, sehingga memudahkan dalam urusan identifikasi dan upaya peningkatan penerimaan pendapatan daerah, dgn Abdul Azis menjadi Pimpinan daerah maka Koltim akan semakin dikenal luas, tentu dgn berbagai hal positif ke depannya. Kata H Syahrul Beddu salah satu tim pemenangan SBM pada Pilkada 2020.
Persepsi publik terhadap Abdul Azis pun sama bahwa kita yg mengenalnya Azis selalu hadir dengan karakter yang ramah dan merakyat merupakan figur yang insyaallah dicintai oleh rakyat" Ungkap Mantan Ketua KNPI SULTRA ini.

Lanjut Mantan Wapres Uho ini menambahkan, Abdul Azis memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah Kolaka Timur lebih maju tentu dengan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat di semua segmen.

“Dukungan arus kuat partai politik sebagai representasi terbaik masyarakat koltim dominan menginginkan adanya perubahan di kabupaten koltim hal ini semakin menguatkan keyakinan kita bahwa pemilihan yang akan di gelar di tgl 28 Juli di DPRD kolaka timur akan di menangkan oleh Abdul Azis misalnya selain dukungan dominan dari partai pengusung, realitasnya kemudian partai Nasdem sebagai pemilik suara terbanyak di DPRD Koltim sdh scr terbuka menyatakan dukungan, kita berharap semoga partai partai lain yang memiliki kursi di DPRD koltim akan melakukan hal yang sama pula agar pemilihan dapat berjalan lancar dgn suara mayoritas yg menginginkan sebuah percepatan dan langkah maju pembangunan daerah dapat terwujud menuju perubahan kearah yg jauh lebih baik ,” ujar aktifis 98 ini.

Ia menambahkan Figur Abdul Azis, memiliki komitmen kuat untuk tidak mendahulukan kepentingan pribadi, golongan ataupun kelompok. Kita pastikan beliau bekerja demi kepentingan masyarakat Kolaka Timur dan akan melaksanakan visi misi, program yg tertuang dalam PRJM Daerah Koltim yang kita cintai. Dengan tuntas dan berkualitas. Tutup Ketua Loyalis ASR SULTRA.

red