Wanara Koltim : Dukung Azis di Pemilihan Wakil Bupati Koltim -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Wanara Koltim : Dukung Azis di Pemilihan Wakil Bupati Koltim

BERITAREPUBLIK.COM
25 Juli 2022


Wanara Koltim

BERITAREPUBLIK.COM, Koltim - Menjelang pemilihan Wakil Bupati Koltim yang akan di selenggarakan di DPRD Kolaka Timur pada tanggal 28 Juli 2022 mulai memanas dan menjadi perhatian publik terkhusus masyarakat Kolaka Timur.

Tidak terkecuali pemuda asal tirawuta Kifli ketua wanara koltim juga angkat bicara, menurutnya pemilihan wakil bupati yang nantinya akan menjurus pada bupati definitif Kolaka timur harus mejadi perhatian serius oleh semua segmen masyarakat termasuk kami generasi muda Kolaka timur.

"Proses pemilihan wakil bupati Koltim harus disikapi sebagai tahapan penetuan masa depan Koltim apakah akan jadi lebih baik atau sebaliknya, semua tergantung siapa yang akan menjadi nahkoda terpilih pada momentum ini" Ungkap Ketua Wanara Koltim.

Lanjut Kifli mengatakan, olehnya kami sebagai masyarakat koltim yang tergabung dalam Organisasi Wanara Koltim mendukung dan membersamai Calon Wakil Bupati Koltim Abangda Azis sebap kami memiliki keyakinan yang kuat bahwa hanya beliaulah yang mampu menahkodai Koltim menuju pulau harapan.

"Abang kita Azis adalah figur yang multitalenta, beliau cerdas dalam berfikir taktis dalam berbuat serta ramah dalam berperilaku. Sosok beliaulah yang dibutuhkan masyarakat koltim" Ungkapnya

Sementara itu ditempat terpisah ketua Wanara Sultra Ripaldi Rusdi saat dihubungi melalui WhatsApp mengatakan, untuk mempercepat kemajuan daerah khususnya kabupaten Kolaka timur dibutuhkan sosok pemimpin yang memiliki Networking yang luas tidak hanya di daerah tetapi juga di pusat agar sinergitas serta kolaborasi program pemerintah bisa berjalan paralel dengan visi kemajuan daerah.

Lanjut Ripaldi, tidak ada yang bisa menapikaan bahwa Azis memiliki kemapuan dalam membangun komunikasi dilevel elit Nasional.

"Dengan beberapa pendekatan logis saya rasa tidak lagi ada alasan untuk tidak mendukung Abang kita Abdul Azis sebagai Calon Kuat Wakil Bupati Kolaka Timur, apalagi dari sisi dukungan partai politik sebagai pemilik suara representatif rakyat koltim semakin kuat menjelang momentum" Tutupnya