Dandim 1423/Soppeng Sigit Suhendro Hadi Kusmawan Jadi Irup di MAN 1 Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Dandim 1423/Soppeng Sigit Suhendro Hadi Kusmawan Jadi Irup di MAN 1 Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
08 Agustus 2022


Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr.(Han).

BERITAREPUBLIK.COM
,SOPPENG - Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr.(Han) menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Bendera di MAN 1 Soppeng Jl. Kayangan Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Senin (08/08/2022).

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru Pembimbing dan para Siswa(i) berjumlah sekitar 500 orang.

Dalam amanatnya orang nomor 1 di Kodim 1423/Soppeng tersebut menyampaikan bahwa Ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah atas kesempatan yang diberikan untuk berdiri di depan para siswa siswi MAN 1 Soppeng.

"segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan dan modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang, serta pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda, Mamfaatkan waktu belajar untuk membentuk karakter guna kelak dapat menjadi Pemimpin masa depan"

Selanjutnya Dandim menambahkan masa SMA adalah masa yang paling indah, jaga almamater antar sesama dan laksanakan Sholat untuk membentuk kepribadia serta ketaatan kepada Allah SWT. Pungkasnya.***