Ikatan Alumni Unhas Soppeng Akan Gelar Musyawarah Daerah -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ikatan Alumni Unhas Soppeng Akan Gelar Musyawarah Daerah

BERITAREPUBLIK.COM
26 Agustus 2022


Ika Alumni Unhas.

Beritarepublik.com,Soppeng - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) I Alumni Unhas akan berlangsung meriah dan alot.

Kegiatan musda yang direncanakan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 28 Agustus 2022.

Musda I Alumni Unhas, akan dihadiri Pengurus Pusat (PP) antara lain Dr. Sakkapati,Dr. Sudirman Numba, dan Salman (Ket. Okk).

Kepanitiaan sendiri yang berasal dari unsur pengurus pusat yang dibantu panitia daerah telah mempersiapkan beberapa instrumen acara.

Tidak terkecuali informasi acara telah dilakukan secara massif melalui pemasangan spanduk baliho dan bendera bendera.

Keseruan acara, dengan munculnya beberapa figur calon yang akan menahkodai IKA Unhas Soppeng antara lain, Lutfi Halide (Wakil Bupati), M. Ridha (Didot) Herman Lilo dan Abdul Rasyid, ketiganya mantan aktifis Unhas 1998.

Sementara Umar (ketua Panitia) dalam keterangannya membenarkan jika instrumen acara telah dipersipakan, mulai pembukaan sampai sidang sidang pleno telah dipersiapkan.

Sementara Abdul Rasyid selaku inisiator menegaskan, acara ini 
akan berjalan seru dan berdinamika karena akan ada beberapa calon, selanjutnya mengajak semua alumni untuk datang dalam hajatan Musda, bukan sekedar datang memilih tapi turut berkonstribusi memberikan masukan untuk kebaikan IKA Unhas nantinya. 

Soal siapa yang terpilih, menurutnya  akan kita dukung bersama sebagai wujud kolaborasi yang baik dan efektif. 

Sedianya acara Musda yang dilaksanakan oleh alumni selain memilih ketua yang otomatis menjadi formatur, juga akan menyusun kepengurusan untuk periode 2022-2026.

Salah satu panitia disapa "Aman', yang ditanya oleh awak media ini soal siapa kandidat yang paling berpeluang,ia lebih memilih enggang menjawab, karena baginya tugas panitia adalah mengantarkan kesusksesan acara dengan aman dan tertib sampai terpilihnya ketua, bukan memuluskan calon tertentu"ucapnya

Namun tidak memungkiri adanya harapan yang terpilih adalah yang memiliki visi dan misi pembedayaan Alumni dilintas fakultas.


red