KAHMI Muna Barat Harap Kepemimpinan Zahrir Baitul di Muswil Sultra -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

KAHMI Muna Barat Harap Kepemimpinan Zahrir Baitul di Muswil Sultra

BERITAREPUBLIK.COM
30 Agustus 2022


Ketua MD KAHMI Muna Barat, Munawir Dio.

Beritarepublik.com, Sultra - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Tenggara Akan Menggelar Musyawarah Wilayah Pada Tanggal 3 - 4 September 2022. 

Kegiatan lima Tahunan ini akan diiukuti oleh Peserta Unsur Majelis Wilayah KAHMI dan  Unsur  Majelis Daerah KAHMI . 

Ada sejumlah agenda besar dalam kegiatan tersebut yang salah satunya adalah dilakukanya Pemilihan Presidium Majelis Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2022  - 2027. 

Hasil dari pemilihan  inilah yang akan menjadi nahkoda jalanya KAHMI Sultra 5 Tahun kedepan.  

Terkait dengan Momentum ini, peran Majelis Daerah KAHMI sebagai salah satu pemilik suara tentunya melihat ini sebagai momentum  yang baik untuk mendorong, mensuport dan Mendukungan kader - kader terbaik KAHMI di Jazirah Sultra yang ingin mencalonkan diri sebagai Presidium Majelis Wilyah KAHM Sultra,Periode 2022 – 2027.

"Oleh karena itu kami dari Majelis Daerah KAHMI Muna Barat  akan mencalonkan dan mendukung kakanda Zahrir Baitul, S. Hut (Mantan Ketua HMI Cabang Makassar, Ketua Majelis Daerah KAHMI Muna Barat Periode 2017-2022, Anggota DPRD Muna Barat Periode 2014-2019, Anggota DPRD Muna Periode 2019-2024) untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2022 - 2027" kata Ketua MD KAHMI Muna Barat, Munawir Dio dalam rilis pers (27/08/2022).

Lebih lanjut Ketua  MD KAHMI Muna Barat , Munawir Dio mengatakan, Kami melihat bahwa Kakanda Zahrir Baitul, S. Hut adalah salah satu figur yang tepat karena memiliki waktu serta semangat yang tinggi bekerja untuk Organisasi. 

Selain itu, Munawir Dio juga mengatakan, Integritas dan Kapabilitas juga menjadi dasar dan pertimbangan penting bagi kami Majelis Daerah KAHMI Muna Barat.  

Tidak Hanya itu jikalau dilhat dari Representasi calon  berdasarkan Latar Belakang Profesi, beliau juga sangat tepat. 

Artinya bahwa agar Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara lebih Dinamis maka Calon presidium Majelis Wilayah KAHMI bisa mengakomodir calon dari beragam Profesi, kata Munawir Dio.

red