Miris, Aksi Kekerasan di Sekolah Kembali Terjadi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Miris, Aksi Kekerasan di Sekolah Kembali Terjadi

BERITAREPUBLIK.COM
13 Agustus 2022

Poto ilustrasi Guru sedang marah dengan muridnya.

Beritarepublik.com
, Soppeng - Aksi kekerasan disekolah terjadi lagi, BB kelas III IPS tinggal di mattoangin kelurahan Salokaraja kecamatan Lalabata, mengaku mendapat perlakuan kasar dari oknum guru SMA Negeri 8 Kabupaten Soppeng.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (09/08) Lalu berawal karena oknum guru kesal dengan tingkah BB yang sedang berbicara bersama temannya didalam kelas saat Proses belajar Mengajar(PBM) berlangsung.

Menurut pengakuan Kakak korban saat dimintai keterangan awak media, Lkm oknum guru melempari adiknya dengan tempat sampah karena kesal melihat sang murid ( BB ) sedang berbicara bersama teman sekelasnya.

"Ia melempar adik saya dua kali yang pertama mengenai mukanya dan kembali memungut tempat sampah dan melemparnya untuk kedua kalinya dari belakang dan mengenai punggung adik saya" kata kakak korban.

kakak korban menjelaskan, saat menghubungi gurunya (Lkm) lewat telepon selularnya yang hendak mengetahui kebenaran kejadian sebenarnya sontak saja oknum guru tersebut mengatakan saat itu ia sedang dalam keadaan emosi" untung hanya bak sampah saya pake melempar bagaimana kalau saya pukul dengan tangan saya" ucap kakak korban menjelaskan.

Setelah kejadian, Kakak korban berupaya menemui oknum guru yang melakukan pelemparan terhadap adiknya namun Lkm tidak berada di tempat dan sudah ada janji sebelumnya untuk bertemu jam 11.00 wita bukannya merasa bersalah, oknum tersebut tidak datang.
(13/08/2022)

red