Partai Gerindra Daftar Pemilu 2024 ke KPU, Ketua DPC Soppeng Mulai Panaskan Mesin Partai -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Partai Gerindra Daftar Pemilu 2024 ke KPU, Ketua DPC Soppeng Mulai Panaskan Mesin Partai

BERITAREPUBLIK.COM
08 Agustus 2022


Dok.Suara.com

BERITAREPUBLIK.COM
, SOPPENG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari (kanan) menerima berkas pendaftaran dari Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto saat Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Partai Gerindra menyerahkan berkas pendaftaran untuk ikut serta dalam pemilu tahun 2024 mendatang.



Sehubungan dengan pendaftaran partai Gerindra di KPU, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menggelar rapat persiapan pemilu di Sekretariatnya jalan Kemakmuran,guna memantapkan strategi dalam mewujudkan target menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPC Gerindra Soppeng, Hj. Henny Latief Senin mengatakan rapat persiapan pemilu ini merupakan salah satu langkah persiapan Partai Gerindra Soppeng untuk membangkitkan semangat semua elemen mesin politik jelang pesta Demokrasi.


Iya juga menyampaikan, Persiapan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Soppeng akan dilaksanakan setelah kegiatan rapimnas yang akan digelar Agustus 2022 di Jakarta.

Wakil Ketua, Marwis yang biasa di panggil Cakwis menegaskan pentingnya membangun kolaborasi dan soliditas menghadapi pemilu 2024 apalagi kompetisi kedepan semakin ketat dan kompetitif.

"Agenda ini juga untuk memastikan semua struktur partai mulai dari kecamatan dan ranting di tingkat desa semua aktif.Kemudian juga terstruktur dengan rapi dan dalam kondisi terbaik menghadapi tahun tahun politik,'katanya

Rapat persiapan pemilu di pimpin lansung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng serta di hadiri pengurus DPC diantaranya,Abdul Rasyid, Rudi, dan para pengurus Pac (pimpinan kecamatan).

red