Partai Gerindra Siap Kembali Merebut Simpati Rakyat di Kabupaten Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Partai Gerindra Siap Kembali Merebut Simpati Rakyat di Kabupaten Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
20 Agustus 2022


poto doc Partai Gerindra

Beritarepublik.com,Soppeng - Partai Gerakan Indonesia Raya telah memanaskan mesin partainya melalui statmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan bakal maju sebagai calon Presiden 2024 dihadapan 34 DPD di seluruh DPC kabupaten se Indonesia.

Dalam pidato politiknya menyatakan "bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," ujar Prabowo dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center, Jumat (12/8).

Poto bersama para pengurus partai Gerindra di depan sekertariat jalan kemakmuran kabupaten soppeng.

Hal ini ia ungkap usai mendengar permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) yang bulat meminta Prabowo maju sebagai capres.

Kesiapan Prabowo yang dipanggil pak Bowo menjadi presiden menjadi pemantik bagi Andi Iwan Aras (AIA) ketua DPD Gerindra Sulsel untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada Tahun 2024 pasca pemilu.


Kesiapan Andi Iwan Aras yang biasa disapa Andi Iwan tersebut berawal dari permintaan beberapa tokoh politik partai Gerindra pada Acara Deklarasi dukungan Prabowo jadi Presiden di Pare pare awal bulan Agustus 2022 yang lalu.

Tekad dan keinginan kedua tokoh tersebut tentu jadi inspirasi bagi seluruh kader untuk membangkitkan kembali kejayaan partai Gerindra terkhusus di Kabupaten Soppeng dimana pada tahun 2014 mampu merebut 8 kursi di kabupaten Soppeng dan menempatkan partainya sebagai pemegang kendali jadi ketua DPRD Sopoeng.

Asa untuk merebut kembali kejayaan tersebut tidaklah muluk muluk, di bawah kendali ketua baru Partai Gerindra Dra. Hj. Henny Latif langsung melakukan pembenahan struktural partai, dengan cara mempertahankan pengurus yang loyal dan mengganti pengurus yang tidak aktif kemudian memasukkan beberapa orang berpengaruh antara lain memasukkan 3 orang mantan komisioner KPU Soppeng dan beberapa tokoh lainnya.

Partai Gerindra yang Nasionalis namun tetap mengedepankan nilai nilai Agama kembali akan merebut simpati rakyat baik pada pemilihan Presiden maupun legislatif mulai tingkat kabupaten, Provinsi maupun pusat.

Sebagai partai yang pro rakyat, partai Gerindra terus bergerak turun melihat kondisi masyarakat bawah, mendengarkan keluhan bahkan memberikan bantuan adalah wujud kerja kerja partai dan figur.

Sosok Prabowo, Andi Iwan Aras dan Hj. Henny Latif adalah tiga sosok penting dalam membangun kebesaran partai.

Oleh karenanya Hj. Henny Latif yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel tersebut terus menggelorakan Semangat kebangkitan Partai Gerindra dengan cara turun langsung ke masyarakat bersama dengan calon legislatornya dan melakukan yang terbaik untuk Soppeng.

Dalam berbagai kesempatan terus mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung pak Prabowo sebagai presiden dan Andi Iwan Aras jadi Gubernur Sulsel.

Bergerak bersama dalam satu komando, itulah pesan yang selalu menjadi penutup disetiap akhir acaranya.
Minggu 21 Agustus 2022.

red