Kabel PLN Melintang Jerat Leher Pengendara Hingga Terjatuh dan Meninggal Dunia -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kabel PLN Melintang Jerat Leher Pengendara Hingga Terjatuh dan Meninggal Dunia

BERITAREPUBLIK.COM
14 September 2022


Poto sepeda motor milik korban.

Beritarepublik.com,Soppeng- Jumardin warga Baringeng, pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalan poros Desa Parenring - Tetewatu,kecamatan Lilirilau,Kabupaten Soppeng,Selasa (13/9/22).

Jumardin meninggal dunia karena terjatuh dari motor akibat terjerat kabel listrik yang menjuntai diduga milik PLN.

Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Saharuna Membenarkan perihal tersebut.

Jadi ada dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat kabel tersebut. Sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV dan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat.

kronologis kejadiannya, Sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV yang sementara sedang melaju dari arah utara ke selatan menabrak kabel listrik yang melintang di jalan kemudian terjatuh, sedangkan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat sementara melaju dari arah selatan ke utara menabrak kabel listrik yang melintang di jalan kemudian terjatuh juga.

Penyebab kabel listrik yang melintang di jalanan, AKP Saharuna menjelaskan bahwa Pihaknya sementara mendalami kejadian tersebut.

Mengenai informasi yang beredar Masyarakat dugaan adanya mobil pembawa kontainer besar, penyebab kabel listrik itu melintang di jalanan.

"Sudah ada kami curigai, Sudah ada Anggota berangkat kemakassar"kata AKP Saharuna, Rabu (14/9/2022).

Jadi Barang bukti berupa sepeda motor tersebut dititip di Polres Soppeng dan korban meninggal disemayamkan di rumah duka di Baringeng sedangkan korban luka dirawat di Puskesmas Cakkuridi Kec. Lilirilau kabupaten Soppeng.

red