Personil Koramil 1423-01/Lalabata Gotong Royong Bersama Masyarakat -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Personil Koramil 1423-01/Lalabata Gotong Royong Bersama Masyarakat

BERITAREPUBLIK.COM
23 September 2022

Anggota Koramil 1423-01/Lalabata melaksanakan gotong royong bersama masyarakat yang dilaksanakan di beberapa titik diwilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Beritarepublik.com, Sippeng - Para Personil Koramil 1423-01/Lalabata dibawah kepemimpinan Danramil Kapten Inf Feni Maela melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat yang dilaksanakan di beberapa titik diwilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (23/09/2022)

Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) selain melaksanakan Komsos, juga mempunyai kewajiban untuk memotivasi warga binaan agar selalu menjaga kebersihan dengan cara memelihara budaya bergotong royong di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan para Anggota Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng yang ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dibeberapa titik.

Danramil 1423- 01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela mengatakan dalam perannya diwilayah binaan saya tekankan kepada para Babinsa untuk selalu membantu warganya yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong di wilayahnya masing - masing. Ujarnya

Apabila ada masyarakat diwilayahnya yang sedang melakukan gotong royong diharapkan babinsa harus selalu hadir untuk membantu sehingga kerjaan apapun jika dikerjakan bersama - sama akan lebih ringan dan cepat terselesaikan, serta membangun hubungan yang harmonis dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkas Danramil***