Satu Unit Mobil Baleno Hangus Dilalap Api -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Satu Unit Mobil Baleno Hangus Dilalap Api

BERITAREPUBLIK.COM
04 September 2022


Mobil Baleno milik H.Rais hangus dilalap Api.

Beritarepublik.com,Soppeng, Nasib naas melanda H Rais pemilik mobil Baleno yang melintas di Dusun Mannagae Desa Belo Kabupaten Soppeng, hangus terbakar api akibat percikan api, Senin (5/9/2022).

Dari keterangan pemilik mobil Baleno tersebut bahwa dirinya bersama 5 orang penumpang saat kejadian tersebut menimpanya.

Korban asal Sidrap tersebut mengaku dirinya hendak menuju Lingkungan Paoe Kelurahan Salokaraja untuk acara lamaran sekaligus penyerahan uang panaik (mahar).

"Kami berlima dalam mobil dan saat percikan api itu muncul langsung turun semua bersama barang bawaan, hanya saja 1 zak beras yang ada di begasi belakang tak sempat diambil dikarenakan saat membukanya agak keras sementara api sudah mulai besar, katanya.

Dalam kejadian ini 1 unit damkar dengan personil sekitar 4 orang menuju lokasi untuk melakukan penyelamatan namun mobil tidak dapat diselamatkan.

Belum ada kronologis resmi dari kejadian tersebut.sekilas terlihat jika api berasal dari bagian depan mobil.

Pada saat kejadian turut menyaksikan Kades Belo Wahyu Asharie dan Kades Lompulle Amri Naharuddin, personil Polsek Ganra Aiptu Bahar dan anggota serta sejumlah warga sekitar.

Dalam pantauan awak media dalam kejadian ini sempat membuat macet pengguna jalan beberapa waktu.

(Red)