Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Hj Henny Latif Membakar Semangat Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Hj Henny Latif Membakar Semangat Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya

BERITAREPUBLIK.COM
16 Oktober 2022

Poto Ketua DPC Gerindra Soppeng hj. Henny Latif beserta pengurus Partai dan Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Periode 2022-2026 di triple 8.

Beritarepublik.com
,Soppeng - Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Soppeng melakukan Pengukuhan Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Periode 2022-2026.

Bertempat di triple 8 The
Riverside Resort. Senin, 17 Oktober 2022.


Hj. Henny Latif dalam sambutannya menyampaikan jika sayap Purnawirawan Pejuang Indonesia merupakan instrumen yang sangat penting untuk mendorong kemajuan Negara dan kemajuan Partai Gerakan Indonesia Raya khususnya di Kabupaten Soppeng.

Ketua DPC partai Gerindra Soppeng, Hj. Henny Latif yang Juga menjabat anggota DPRD Sulawesi selatan, Juga mengucapkan selamat kepada pengurus PPIR se - kabupaten Soppeng yang baru saja di lantik untuk masa bakti 2022-2026.

“Pelantikan hari ini diharapkan menjadi semangat baru, untuk memompa kekuatan menjadikan pak Probowo sebagai Presiden pada pemilu 2024. Sehingga Gerindra menang.Tidak ada yang tidak bisa dilakukan jika kita bisa bekerjasama, serta mampu merebut hati masyarakat dengan kerja-kerja nyata, seperti disarankan pak Probowo selama ini,” ungkap hj. Henny Latif

"Hari ini kegiatan kita, merupakan pengukuhan pengurus purnawirawan pejuang indonesia Raya se-Kabupaten Soppeng. Tekat kita Prabowo Presiden pada pemilu 2024 dan partai Gerindra menang"tutupnya

Sementara itu Letkol Sudirman (Purn) ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) mengatakan,"Pelantikan pengurus ini diharapkan dapat merangkul semua pihak dari kalangan manapun, karena tugas pokok PPIR adalah mengsosialisasikan kepada masyarakat, Prabowo Presiden pada pemilu 2024,” ungkapnya

Tekad tersebut sangat beralasan sesuai dengan motto PPIR " Maju tak gentar, sekali layar terkembang pantang biduk surut ke Pantai".

Dalam acara pengukuhan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan ikrar PPIR sebagai komitmen memperjuangkan Pancasila dan keutuhan NKRI serta mendukung pencalonan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

Hadir dalam acara tersebut adalah wakil ketua PPIR   Marsma (Purn) Hasan Londa dan Ka Korwil PPIR kolonel (Purn) Agus Setiadi dan para pengurus purnawirawan TNI se - Kabupaten Soppeng, serta pengurus Partai Gerindra dan beberapa tamu undangan.

red/Hmdni