Ujian Bagi Polri, Sebagai Langkah Awal Untuk Naik Kelas -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ujian Bagi Polri, Sebagai Langkah Awal Untuk Naik Kelas

BERITAREPUBLIK.COM
01 Oktober 2022

Oleh: Dr. H. Abdul Wahid, MA
(Muballigh & Akademisi Makassar)

Beritarepublik.com,-Dua bulan terakhir ini berawal dari terbongkarnya kasus Ferdy Sambo cs kemudian membuat publik Indonesia kembali ramai membicarakan dan mempertanyakan integritas korps Bhayangkara tersebut.

Akibat dari adanya kasus tersebut kemudian membuat persepsi masyarakat terbelah ada sebagian  mencemoh tapi ada pula yang tetap berfikiran positif terhadap Korps Bhayangkara di bawah kepemimpinan jenderal Sigit

Jenderal Sigit yang saat ini menjabat sebagai Kapolri diapresiasi banyak kalangan karena sejak ia mengetahui kasus FS dan kroninya, jenderal Sigit telah menunjukkan jiwa integritas dan Presisinya di mana ia membentuk timsus, segera menonaktifkan FS dan kroninya yang terbukti terlibat dalam pembunuhan berencana tersebut.

Sikap Kapolri kemudian terlihat lagi kemarin di media langsung memimpin konferensi pers yang intinya Kapolri akan menindak tegas bagi siapapun anggota Polri yang terbukti melanggar hukum, tanpa pandang bulu agar persepsi publik  kembali baik terhadap institusi Polri

Dr. H. Abdul Wahid yang sehari-hari konsen dalam bidang dakwah dan akademisi di Makassar, Sulawesi Selatan menyatakan Polri sedang diuji karena Tuhan mencintainya agar naik kelas.

Lebih jauh ia mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolri dalam penanganan kasus FS semoga Korps Bhayangkara ke depan menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat dari Sabang sampai Merauke.


#SaveKapolri
#SavePolri teruslah berbuat kami rakyat Indonesia selama mendukungmu.