Babinsa Desa Paroto Serda Herianto Kerja Bakti Bersama Masyarakat -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Babinsa Desa Paroto Serda Herianto Kerja Bakti Bersama Masyarakat

BERITAREPUBLIK.COM
24 November 2022

Poto Babinsa Serda Herianto terlihat sedang memikul Pipa bersama warga sebagai penghubung Pompa air yang digunakan Masyarakat untuk mengairi air menuju areal perkebunan dan persawahan warga setempat,pada Jumat 25/11/2022.

Beritarepublik.com,Soppeng-Sulsel, - Dalam melaksanakan tugas diwilayah Babinsa Desa Paroto Serda Herianto melaksanakan kerja bakti gotong royong melaksanakan pembersihan dilokasi tempat pompanisasi sekaligus pembongkaran pompa lama untuk diganti dengan pompa mesin yang baru.

Kegiatan kerja bakti tersebut bertempat di Kampung Cempa Desa Paroto Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Jumat (25/11/2022). 


Pompanisasi tersebut digunakan oleh masyarakat untuk mengairi air diareal perkebunan dan persawahan warga setempat.

Babinsa Serda Herianto mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya dalam membantu kesulitan warganya diwilayah. Ujarnya


Babinsa menambahkan Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga bernama H. Suprin mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang selalu berada ditengah tengah kami yang senantiasa selalu membantu warga di tempat tinggal kami khususnya di Desa Paroto. Ucapnya

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Paroto, Ketua Poktani Cempa dan para tokoh masyarakat barsama warga Desa Paroto.

red