Babinsa Masuk Dapur, Posramil Citta Bantu Warga Binaan yang Kurang Mampu -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Babinsa Masuk Dapur, Posramil Citta Bantu Warga Binaan yang Kurang Mampu

BERITAREPUBLIK.COM
24 November 2022

Poto Babinsa Posramil Citta masuk dapur warga binaan diwilayahnya.

Beritarepublik.com,Soppeng-Sulsel,-Warga Desa Labae yang tinggal di rumah kebun yang hidup apa adanya dan tanpa penerangan listrik , didatangi beberapa personel Babinsa dari Posramil Citta, Jum'at 25/11/2022

Kedatangan para Babinsa dengan maksud untuk memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu diwilayahnya.


Bantuan tersebut diberikan untuk sedikit mringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang hanya berpenghasilan sebagai pekerja lepas pengelola kebun dengan kehidupan yang sederhana.

Babinsa masuk dapur ini sebagai bentuk kegiatan nyata Babinsa diwilayah untuk peduli terhadap warga binaaannya dan sebagai salah satu program unggulan Kodam XIV/Hasanuddin melalui kegiatan nyata Jum'at Berkah Babinsa Masuk Dapur Warga.


"Iya benar, Babinsa kami hari ini melakukan Jum'at Berkah Babinsa Masuk Dapur Warga di Desa Labae Kec. Citta di dua rumah warga yang kurang mampu,"ujar Danposramil Citta Serma Ngadi Wahono

"Kedua warga Desa Labae tersebut Ibu Andi Dahang, 67 thn dan Ibu Ihatang, 65 tahhun. Keduanya menurut Babinsa Labae Sertu Anwar, keduanya berkehidupan kurang mampu sehingga Jum'at Berkah Babinsa Masuk Dapur Program unggulan Kodam XIV/Hasanuddin kali ini mendatangi warga tsb dengan memberikan sembako untuk sedikit membantu beban kehidupan warganya,"Ucapnya.

red