Fakultas Pikom UIN Alauddi Makassar Gelar Seminar "Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global" -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Fakultas Pikom UIN Alauddi Makassar Gelar Seminar "Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global"

BERITAREPUBLIK.COM
28 November 2022

Acara Seminar Nasional"Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global" di ruang Gedung Rektorat lantai empat UIN Alauddin Makassar.

Beritarepublik.com,Makassar - Fakuktas program ilmu komunikasi UIN Alauddin Makassar melakukan Seminar Nasional"Peran Komunikasi Kehumasan Dalam Penanganan Krisis Global"

Kegiatan seminar UIN Alauddin Makassar dilaksanakan, Senin 28 November 2022 di Gedung Rektorat lantai 4 UIN Alauddin Makassar.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh wakil rektor Prof. Dr. Mardan, M.Ag serta staf jurusan dan ketua BPC perhumasan Makassar-Sulsel.

Wakil rektor prof. Mardan mengatakan, komunikasi sekarang ini adalah jantung komunikasi yang harus dibangun, yang pertama adalah adaptif, inovatif dan inovasi bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Kemudian Devy khadafi juga mengatakan dalam sambutannya, "membangun strategi komunikasi yang efektif" kita perlu membangun komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan, nilai, visi misi, kita terhadap masyarakat atau publik.

Di era sekarang ini yang menjadikan pengetahuan dari Universitas didunia kerja hampir sama sekali tidak terpakai. Oleh karena itu ia berharap mahasiswa dapat mencari soft skill yang ada di dunia digital yang sangat mudah didapatkan saat ini,”pungkasnya

red