Jelang Pilkades, Wakil Bupati Soppeng Bersama Dandim dan Kapolres Patroli -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Jelang Pilkades, Wakil Bupati Soppeng Bersama Dandim dan Kapolres Patroli

BERITAREPUBLIK.COM
23 November 2022


Beritarepublik.com,Soppeng - Wakil bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, M.P., didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita,S.I.K dan Komandan Kodim 1423 Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan,S.T.,M.Tr., melakukan Patroli dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022, Selasa malam (22/11/2022) di Desa Lompulle,Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng.

Saat melakukan Patroli malam Rombogan Wakil Bupati Soppeng di sambut oleh Andi kisting Kabid PMD di sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di desa Lompulle bersama para anggota lainnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati bersama Kapolres dan Dandim Soppeng mengecek persiapan besok dan memastikan kota suara terjaga dengan aman.

"Malam ini bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim melakukan Patroli di Desa Lompulle untuk melihat dan memastikan persiapan Pilkades besok, termasuk melihat kotak suara terjaga dengan baik, dan kondisi masyarakatnya kondusif," tutur Wabup Lutfi Halide.


Sementara itu, kabid PMD dan P2KD Desa Lompulle, Andi Kisting menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil bupati beserta rombongan ke Desa Lompulle, semoga akan membawa berkah dan kedamaian bagi warga Desa Lompulle, dan Pilkades berjalan dengan baik.

Ia menjelaskan, ada 2 Calon Kades yang akan mengikuti Pilkades Serentak di Desa Lompulle, yaitu atas nama Andi Amri, dan Darwis.ucapnya


"Situasi dan kondisi terjaga dengan baik, insAllah hingga pelaksanaan dan ditetapkannya calon Kades menjadi Kades nantinya akan tetap aman dan Kondusif," ungkap Andi Kisting.

Sebelumnya Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide bersama Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita dan Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro di malam hari H, mengunjungi posko pemenangan masing-masing calon dan memberikan arahan untuk tetap menjaga kondisi tetap aman dan kondusif.


Usai melakukan Partroli di Desa Lompulle, Wakil Bupati Soppeng beserta rombongan kembali melanjutkan melakukan Patroli ke Desa lainnya.

red