Jumat Berkah, PosRamil 1423-01/ Donri Donri Peduli dan Berbagi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Jumat Berkah, PosRamil 1423-01/ Donri Donri Peduli dan Berbagi

BERITAREPUBLIK.COM
11 November 2022

PosRamil 1423-01/Donri donri bersama ibu ibu persit dalam kegiatan Jumat berkah berbagi kepada warga dan pengendara yang melintas di jalan poros Desa Lalabatariaja,Kecamatan Donri donri,Kabupaten Soppeng.

Beritarepublik.com
,Soppeng - Dalam rangka jumat berkah sekaligus menjalin kedekatan bersama masyarakat maka, Serma Mursalim DanposRamil 1423-01/Donri donri bersama anggota dan juga ibu ibu persit,membagikan nasi bungkus bagi warga setempat dan pengendara yang melintas, Jumat 11 November 2022.

Kegiatan berbagi yang digelar dalam acara Jumat berkah ini, adalah merupakan wujud kepedulian sosial DanposRamil 1423 - 01/Donri donri kepada masyarakat.

Poto tangkapan kamera Serma Mursalaim DanposRamil 1423-01 Donri donri saat berbagi nasi bungkus ke pengendara motor yang melintas di jalan poros.

Berbagi kepada masyarakat dilaksanakan di jalan poros Tajuncu-Batu batu tepatnya Desa Lalabatariaja, kabupaten Soppeng.

Disela sela pelaksanaan berbagi Serma Mursalim menjelaskan bahwa kegiatan Sosial yang dilakukan PosRamil 1423-01/ Donri donri ini sebagai bentuk kepedulian Sosial dari anggota TNI terhadap Masyarakat.


"Alhamdulillah, hari ini Jumat berkah, PosRamil 1423-01 Donri donri bersama ibu ibu persit melakukan kegiatan peduli berbagi kepada warga dan masyarakat ,ini dilakukan dengan cara kita bagikan nasi bungkus kepada warga dan masyarakat yang kebetulan melintas jalan poros ini. Semoga langkah kecil ini bisa mempererat tali silaturahim kita dan kita tetap saling peduli terhadap sesama "ucap Serma Mursalim DanPosRamil 1423-01Donri donri.

Kegiatan Sosial Jumat berkah berjalan dengan aman dan lancar.

red