Kapolres Wajo Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kapolres Wajo Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

BERITAREPUBLIK.COM
24 November 2022

Poto Kapolres Wajo AKBP. H.Fatchur R saat menyerahkan bantuan kepada salah satu korban kebakaran yang terjadi di Ujung Baru Sempange, Tanasigolo,Wajo.

Beritarepublik.com,Wajo-Sulsel,-Paska kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga,Kapolres Wajo Akbp. H. Fatchur R, S.H.,M.M mengunjungi rumah korban kebakaran, Kamis 24 November 2022.

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Tanasitolo, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Wajo serta Unit Identifikasi Polres wajo, langsung ke lokasi kebakaran di Ujun Baru Sempange, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Wajo H. Fatchur R terlihat begitu akrab menyapa korban sembari memberikan santunan dan bantuan seadanya berupa sembako kepada ketiga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu 24 November 2022. Pukul 21.00 Wita (Malam).


Kapolres H. Fatchur R dalam keterangannya.mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih sementara dalam penyelidikan sebab muasal terjadinya kebakaran,ia juga tak lupa berpesan kepada korban agar tabah menjalani cobaan " semoga bantuan kami bermanfaat serta cobaan ini cepat berlalu" selalu ki siaga 24 jam bila di rumahki, tuturnya kepada keluarga korban.


Berikut nama pemilik rumah korban kebakaran yang terjadi di ujung baru,Kecamatan Tanasitolo: Hj.Minding,Abdul Rauf dan Rudi Hartono.
Kerugian korban keseluruhan di tafsir kurang lebih limaratus juta rupiah, dalam kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa.

red