Serah Terima Piket Jaga dan Satuan Fungsi Di Mako Polres Wajo -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Serah Terima Piket Jaga dan Satuan Fungsi Di Mako Polres Wajo

BERITAREPUBLIK.COM
20 November 2022


Beritarepublik.com,Wajo,-Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako di Polres Wajo, anggota jaga SPKT dan piket fungsi melaksanakan serah terima piket satuan fungsi di halaman Mako Polres Wajo, Ahad 20/11/2022.

KANIT 2 SPKT Polres Wajo mengumpulkan dan melakukan pengecekan anggota jaga dan piket fungsi,Minggu Malam (18-15) Wita.


Ipda. Andi.Pabbentengi, S.H.,dalam penyampaiannya kepada seluruh piket fungsi, agar tetap melaksanakan pengecekan Mako, untuk menghindari segala gangguan yang mungkin akan terjadi.

Terkait dengan tugas jaga, Satuan reserse tetap stanby di SPKT untuk tetap melakukan pelayanan aduan masyarakat dan laporan masyarakat, imbuhnya.


Ditambahkan pula, Piket Intelkam agar melaksanakan deteksi dini, melaporkan permasalahan, perkembangan situasi dan perubahan kehidupan sosial dalam masyarakat serta mengidentifikasi ancaman, gangguan, atau hambatan terhadap Kamtibmas.

"Piket Tahti Agar lebih Memaksimalkan penjagaannya terhadap Tahanan, serta mengumpulkan barang barang milik Tahanan yang dapat membahayakan sesama tahanan maupun yang dapat digunakan utk melakukan pembobolan.


Piket jaga Mako agar standby di Mako terutama di depan ruang penjagaan, menyaring seluruh pembesuk maupun yang hendak memasuki MAKO dan memberlakukan SOP Piket Mako, serta Piket Narkoba tetap melaksanakan tugas pokoknya"ujarnya

KANIT 2 SPKT POLRES WAJO Ipda Andi Pabbentengi, S.H., lulusan Perwira S.I.P tahun 2022 angkatan 51 di Sukabumi.

red