Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Falak Gelar Inaugurasi, Bertajuk Astro Upeksha -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Falak Gelar Inaugurasi, Bertajuk Astro Upeksha

BERITAREPUBLIK.COM
18 Desember 2022

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Falak menggelar Inaugurasi angkatan 2021.

Makassar, beritarepublik.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Falak menggelar Inaugurasi angkatan 2021 melalui Falak Space Orion yang bertajuk "Astro Upeksha", Berlangsung di Gedung Sidrap Centre perumahan Puri kencana sari Tamalanrea indah, Kecamatan Tamalanrea,Kota Makassar (Sabtu,17/12/2022).

Kegiatan dibuka oleh Taufiqurrahman selaku Dewam senior HMJ Ilmu Falak.Inaugurasi ini mempersembahkan sepuluh (10) penampilan, diantaranya; Angngaru, silat, tari paduppa, puisi, vokal grup, tari pangadakkang, perkusi, teater, akustik, dan tari tongkonan.

Ketua panitia, syarif mengungkapkan tema yang diangkat pada inaugurasi kali ini mengangkat tema Astro Upeksha.

"Adapun tema pada kegiatan hari ini yakni Astro Upeksha yang artinya Bintang ketenangan," tuturnya.

“Harapan saya kepada teman-teman angkatan 2021 agar tetap menjaga nama baik dari jurusan ilmu Falak dan juga menjaga kekompakan yang telah ada.”Harapnya.

Sementara itu ketua HMJ yang diwakili oleh Pengurus HMJ Andi Rahman mengatakan, “Falak space merupakan sebuah jenjang kaderasi dari teman-teman angkatan 2021 dimana ia menuangkan kreatifitasnya yang di mulai dari nol.


"Dan itu Patut untuk diapresiasi untuk teman-teman angkatan 2021, selamat berproses dimana ini adalah hari pembuktian bahwa kalian bisa bergabung di keluarga besar dari jurusan ilmu Falak.” Ujarnya.

Citizen Reporter : ST NURAZISAH ZALSABILAH