HIMSAMU SULTRA Sukses gelar Milad ke 18 tahun -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

HIMSAMU SULTRA Sukses gelar Milad ke 18 tahun

BERITAREPUBLIK.COM
04 Desember 2022



Sultra, beritarepublik.com - HIMSAMU SULTRA menggelar acara Milad yang ke-18 dengan tema "Satu Dadu dalam Sinergi, Memori dan Menciptakan Langkah Tanpa Henti". Acara ini diselenggarakan di Hotel Azizah Kendari, Minggu (04/12/2022).

Milad Himpunan Mahasiswa Samaturu Sulawesi Tenggara dihadiri langsung Dewan penasehat, Dewan Senior, Majelis Tinggi Organisasi dan ketua umum Himsamu Sultra, serta para ketum organisasi baik ekstra ataupun intra.

Rangkaian acara milad diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketum Himsamu Sultra Didin Ardiansyah asril dan MTO Himsamu Sultra. Semakin seru, saat diadakan lomba video Turnamen Futsal bagi Organda se- sultra dengan tema "merekatkan persatuan, menjaga silaturahim dan membangun jiwa sportivitas dalam mewujudkan organisasi yang progresif, aktif dan unggul".

"Acara kali ini, sebagai bentuk harapan kami untuk Himsamu Sultra lebih baik lagi kedepan nya, dan lebih berkomitmen, terus melangkah, saling menghargai satu sama lain, tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, dan Semoga mampu menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk organisasi kedepannya." tutur ketua umum himsamu sultra.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Turnamen Futsal Himsamu Cup II antar organda se- sultra yang di ikuti oleh 14 Tim organda yang ada di sulawesi tenggara dalam rangka memperingati milad Himsamu Sultra.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala satupun, dari rangkaian Himsamu Cup II hingga sampai pada titik puncak Ramah tamah pergelaran milad Himsamu sultra, ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan semangat teman-teman panitia dan seluruh pihak yang membantu kegiatan ini dari segi tenaga, fikiran hingga finansial, tutup Mulki ketua Panitia Milad Himsamu

Acara di tutup dengan foto bersama dan Jargon HIMSAMU yaitu, HIMSAMU ! JAYA! HIMSAMU ! JAYA! HIMSAMU! DIAM BERFIKIR GERAK BERKARYA!