Kapolres Soppeng Polda Sulsel Bergeser, Ini Penggantinya -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kapolres Soppeng Polda Sulsel Bergeser, Ini Penggantinya

BERITAREPUBLIK.COM
24 Desember 2022

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H.

Soppeng, beritarepublik.com - Mutasi Jabatan dilingkungan Polda Sulsel kembali bergulir, berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST /2776/Xll/KEP/2022 tanggal 23 -12-2022 tentang alih tugas jabatan dan mutasi.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditantatangani oleh AS SDM Polri yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

Beberapa pejabat dilingkungan Polda Sul sel dimutasi dan mendapat job baru, salah satunya Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K. dimutasi ke Kabupaten Pinran menjabat sebagai Kapolres Pinrang.

Kursi yang di tinggalkan diisi oleh AKBP. Yusuf Usman,S.H.S.I.K.,M.T. Kapolres Palopo saat ini.

AKBP. Yusuf Usman,S.H.S.I.K.,M.T. 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan,
“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier dan penguatan performa organisasi,” ucap Kabid Humas Polda Sul sel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H saat dihubungi melalui via Whats App media ini

Ditempat terpisah Akbp. Santiaji Kartasasmita, S.I.K membenarkan adanya pergeseran Mutasi melalui telegram rahasia Polri tersebut.

"iye, mohon doanya ya"ujarnya dengan singkat
Sabtu 24 Desember 2022.

red/HMD