MALAM PUNCAK MILAD ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR YANG KE-11 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

MALAM PUNCAK MILAD ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR YANG KE-11

BERITAREPUBLIK.COM
17 Desember 2022

Malam puncak Milad prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQI).

MAKASSAR, beritarepublik.com - Malam puncak Milad prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQI), Fakultas Ushuluddin dan Filsafat , Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di laksanakan di Aula SMAN 5 Makassar (Sabtu,17/12/2022).

Dalam perayaan Milad prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir yang ke-11, HMJ IQI mengangkat tema "Menumbuhkan semangat cinta Qur’an untuk progresifitas dan solidaritas”.

Kegiatan ini di hadiri oleh civitas akademika prodi Ilmu Al Qur'an dan Tafsir serta melibatkan seluruh mahasiswa IQI UIN Alauddin Makassar, dan dibuka secara resmi oleh Yusran M,Hum selaku Sekertaris prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir 

“Saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah bersusah payah melaksanakan milad ini.” Ucapnya. 

“Harapannya pada milad ke-11 ini, Sampai kalian tua, Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir ini masih melekat pada diri. Hadirkan pada diri kita bahwa prodi IQI ini betul-betul menjadi bagian dari hidup kita.” Harapnya.

“Dan diharapkan bisa menjalin dan mempererat tali Silaturahmi dalam meningkatkan solidaritas, dan kebersamaan serta kekeluargaan”ungkap Mario Mega Zaputra selaku Ketua Panitia.
Kegiatan ini juga menampilkan beberapa pementasan diantaranya : Anggaru', Tari Paduppa, Tari 4 Etnis, Paduan Suara, Akustik, Musilalisasi Puisi, Perkusi. 


Citizen Reporter : ST.NURAZISAH ZALSABILAH