Tangkap Pencuri CCTV di SMA Negeri 5 Sinjai -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tangkap Pencuri CCTV di SMA Negeri 5 Sinjai

BERITAREPUBLIK.COM
13 Desember 2022



Beritarepublik.News|Diduga Orang tidak dikenal OTK merusak lalu mencuri CCTV di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai. Kejadian tersebut pada hari Sabtu 10 Desember 2022 pekan lalu.

Menurut pantauan lebih lanjut, Polsek Sinjai Utara juga menerima informasi tersebut Selasa siang. Kendati mengarahkan pihak sekolah SMA Negeri 5 Sinjai untuk melanjutkan pelaporan ke Polres Sinjai. Demikian hasil pantauan Tim media ini Selasa siang di Polsek Sinjai Utara.

Alhasil kini pihak sekolah SMA Negeri 5 Sinjai di ketahui telah Resmi Melaporkan kasus tersebut di kantor Polres Sinjai Polda Sulsel.

Dok.Sejumlah remaja merokok didalam kelas.

Lebih Lanjut Saat dikonfirmasi melalui telepon genggam pelapor dirahasiakan namanya mengatakan terkait adanya pengerusakan CCTV di SMA Negeri 5 Sinjai, saat ini sedang di Laporkan ke Polres Sinjai. "Saya lagi di Polres Sinjai", ujarnya. Ditanya terkait kasus tersebut dia menjawab "Sementara saya laporkan" ujarnya, Selasa malam (13/12)

Mengulit Informasi terlapor diadukan ke polres Sinjai  terkait kasus pengerusakan dan pencurian CCTV sebanyak 6 buah.


Sebelumnya, Senin malam (12/12) data dihimpun tim media ini. Berjumlah sebanyak 6 buah CCTV hilang di SMA Negeri 5 Sinjai. Kata sumber terpercaya, "Pelaku belum diketahui identitasnya". 

Kendati sejumlah orang belum diketahui identitasnya dimaksud nampak terekam kamera CCTV saat sebelum melakukan pengerusakan dan dugaan pencurian CCTV. 


Ditelisik lebih lanjut, Bukan cuma itu, suara pelaku perusak CCTV nampak terdengar percakapan dengan bahasa Bugis "Tuoni ro. Denaaa,pa", CCTV yang hendak dirusak dikatakan belum menyalah, arti bahasa nasional.


Pihak sekolah berharap kasus tersebut di usut tuntas. 

Selain pengerusakan CCTV terjadi di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai, juga terdapat rekaman CCTV sejumlah orang sedang asik merokok didalam ruangan kelas.(Penulis. Samudera)