Serma Marzuki Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn Evakuasi Warganya Yang Terdampak Banjir -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Serma Marzuki Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn Evakuasi Warganya Yang Terdampak Banjir

BERITAREPUBLIK.COM
12 Februari 2023



SOPPENG - beritarepublik.com,
Intensitas curah hujan yang tinggi disertai angin kencang akhir akhir ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng mengalami banjir. Senin (13/02/2023)

Menindak lanjuti perintah Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han), para personil Babinsa terjun langsung kewilayah memantau situasi seperti halnya saat ini yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Salokaraja Serma Marzuki membantu mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir khusunya bagi anak - anak dan lansia.


Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela mengatakan kepada awak media bahwa curah hujan yang terjadi sejak kemarin hingga saat ini mengakibatkan banjir di wilayah Kelurahan Salokaraja hingga menggenangi pemukiman warga dengan ketinggian air sekitar 70 Cm. Ujarnya

Kapten Inf Feni Maela menambahkan, berdasarkan perintah Dandim 1423/Soppeng telah kita intruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran koramil 01/Lalabata untuk tetap siap siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah yang tinggi terjadi serta membantu mengevakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir. Pungkasnya.

rb