Kunjungi Pondok Tahfiz Qur'an di Kelurahan Labessi, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kunjungi Pondok Tahfiz Qur'an di Kelurahan Labessi, Kapolres Soppeng Berikan Bantuan

BERITAREPUBLIK.COM
30 Maret 2023


SOPPENG,beritarepublik.com - Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengunjungi Rumah Baytul Qur'an Ya Yasalaam di labessi Kelurahan Labessi,Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng, Kamis 30 Maret 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng disambut langsung Ketua Yayasan Baytul Quran Ya Yasaalam Ustadzah St. Nurjannah S.Sos bersama Pembina Hasanuddin S.Pd,I


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi serta mengenal Pondok Tahfiz Qur'an yang ada di Kabupaten Soppeng".terangnya

Disamping itu pimpinan tinggi Polres Soppeng tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang semangat dan penuh rasa sukacita, seperti halnya anak saya yang saat ini juga sedang mondok di Jawa Timur, sehingga ada rasa motivasi untuk berkunjung dan anak - anak kita yang sedang mondok.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga memberikan pertanyaan terkait hafalan dan pengetahuan agama yang selama ini telah dipelajari oleh anak yang mondok serta memberikan hadiah kepada peserta yang telah tampil, hal tersebut guna melatih mental dan kemampuan para peserta mondok.

Selain melatih mental para santri, AKBP Muhammad Yusuf juga memberikan Motivasi untuk terus belajar mengaji dan menghafal Al - Quran kepada para Santri dan Santriwati.

Sebagai wujud Kepedulian terhadap perkembangan pendidikan agama bagi generasi Muda, Kapolres Soppeng juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Sembako serta uang pembinaan.

Sementara Ketua Yayasan Baytul Quran Ya Yasaalam Ustadzah St. Nurjannah S.Sos mengucapkan Apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Soppeng, dirinya berharap dengan Kepedulian Kapolres Soppeng dapat bernilai Ibadah dan Amal Jariyah,Jazakumullahu Khairan Katsira ".tutupnya

Untuk diketahui Rumah Baytul Qur'an Ya Yasalaam mempunyai Program Pemondokan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan yang menfokuskan kegiatan belajar Agama dengan menghafal Al - Quran.

*/rb