Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Lakukan PAM di Pelabuhan Siwa -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Lakukan PAM di Pelabuhan Siwa

BERITAREPUBLIK.COM
27 April 2023



WAJO - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Personil Polsek Urban Pitumpanua memperketat pengamanan di Pelabuhan Siwa.

Keamanan pelabuhan menjadi atensi serius Kepolisian Resor Waho dan Jajaran pada puncak arus mudik dan Arus Balik lebaran 2023.


Kapolres Wajo AKBP Fathurrochman, S.H M.H mengatakan bahwa personil Polres Wajo dalam hal ini Polsek Urban Pitumpanua berkomitmen untuk terus melakukan oengamanam di kawasan pelabuhan dalam menghadapi arus mudik dan Arus Balik

"Kepolisian bersama para Instansi terkait bekerja sama untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam arus Balik ini" Ujar Kapolres

"Personil yang telah dikerahkan tetap siaga bersama dinas terkait untuk menjaga keamanan masyarakat, Tujuan kita adalah kenyamanan dan ketertiban di area kedatangan dan keberangkatan pelabuhan,” Lanjutnya.

Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas mengingat banyaknya warga yang akan menggunakan fasilitas Pelabuhan selama mudik dan arus balik, Personil Polsek Pitumpanua melakukan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap kejahatan yang berpotensi terjadi selama di pelabuhan.

“Pihak akan terus melakukan monitoring dan pengamanan kepada para penumpang sehingga para penumpang yang akan melewati pelabuhan Siwa menuju Pelabuhan Tobaku Kolaka Utara dan begitu juga sebaliknya", Terang Kapolres. (V3124)