Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Sambang Pasar Anabanua -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Sambang Pasar Anabanua

BERITAREPUBLIK.COM
29 April 2023




Beritarepublik.com,Wajo Sulsel --- Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Polda Sulsel nampak tetap semangat mengunjungi Pasar Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo guna bertemu dengan masyarakat di lokasi pasar.Sabtu,29 April 2023 pukul 08.30 Wita.

Dalam setiap pelaksanaan patroli sambangnya tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Wajo pada umumnya dan Wilkum Polsek Maniangpajo pada khususnya .

Briptu Latike pada saat Patroli di Pasar Anabanua Kecamatan Maniangpajo memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati ,salah satunya teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainnya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik,ujar Latike.

"Pelaksanaan patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah hukum Maniangpajo juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar Anabanua,sambungnya.

Iptu Ami Suandi,SH mengharapkan anggota yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasar maupun kegiatan lainnya, dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Maniangpajo,” harap Kapolsek.

Penulis : Acing Humas