Ramadhan di hati, Ramadhan Berbagi, bersama Millenial ANS -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ramadhan di hati, Ramadhan Berbagi, bersama Millenial ANS

BERITAREPUBLIK.COM
07 April 2023


MILLENIAL ANS.

Beritarepublik.Com, KENDARI - Anggota DPD RI KOMISI 1 Andi Nirwana Sebbu ( ANS ) melalui MILLENIAL ANS Melaksanakan Aksi menebar berkah di bulan ramadhan kepada masyarakat kota kendari, Jumat (07/04/23) menjelang buka puasa.

Bertempat di jalan martandu Kota Kendari, aksi kali ini Millenial ANS mebagikan ratusan paket takjil kepada seluruh pengguna jalan roda dua maupun roda empat tak terkecuali pejalan kaki.

Andi Nirwana Sebbu mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh tim Millenial ANS bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. 

"Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa, serta meningkatkan kesadaran kepada seluruh masyarat sultra akan indahnya berbagi terhadap sesama. Ujar Anggota DPD RI Komisi 1 tersebut.

Kemudian, Founder Millenial ANS menambahkan kegiatan ini bertemakan "Ramadhan Berbagi, Ramadhan Dihati" yang di support lansung oleh ibu Andi Nirwana Sebbu.

"Alhamdulillah, kegiatan telah usai, dan semoga giat kali ini mendapatkan nilai keberkahan disisinya, mewakili kawan kawan Millenial ANS, kami ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada ibu Andi Nirwana Sebbu atas dukungan dan support sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Andi Aswar Pungkasnya

Kegiatan ini dilanjutkan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama segenap anggota Millenial ANS guna memupuk kebersamaan dan solidaritas kekeluargaan .


redaksi : didit kolaka