Sinergitas TNI-Polri,Koramil dan Polsek Tanasitolo Melakukan Patroli Gabungan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sinergitas TNI-Polri,Koramil dan Polsek Tanasitolo Melakukan Patroli Gabungan

BERITAREPUBLIK.COM
23 April 2023



Beritarepublik.com,
Wajo Sulsel --- Suatu bukti sinergitas, perpaduan antara TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Wajo yang telah melakukan kegiatan patroli gabungan.

" Iya Benar,di wilayah hukum Polsek Tanasitolo telah dibangun sinergitas antara TNI - Polri dengan bukti nyata dilakukan kegiatan patroli malam,gabungan Koramil 1406 dan Polsek Tanasitolo pada Minggu 23 April 2023 pukul 20.00 Wita", ujar Kapolsek Tanasitolo,Iptu Aswar,SH,MH.

Mantan Kapolsek Sukamaju Polres Lutim ini mengungkapkan bahwa,pelaksanaan giat patroli gabungan bersama 4 personil TNI Koramil 1406 Tanasitolo wilayah Kecamatan Tanasitolo dengan menggunakan R2,terangnya.

" Dalam giat tersebut kami mengontrol rumah kosong yang ditinggal mudik dan tempat-tempat rawan serta berkumpulnya anak anak muda yang nongkrong dengan memberikan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan bersama," imbuhnya

Selain itu kata Aswar , dalam kesempatan itu disampaikan juga kepada anak remaja agar tiidak melakukan balapan liar, judi minum minuman keras serta melawan tindakan hukum dan aturan lainnya sehingga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanasitolo tetap aman dan kondusif,tutup Kapolsek.

Personil TNI - Polri terlibat patroli gabungan pada malam Senin,dari Polri yaitu AIPTU MASRUKAN, AIPTU KUSNADI JABIR,SH dan AIpda TAHARUDDIN.

Sedangkan dari TNI :
SERKA IBRAHIM,SERTU AWALUDDIN
,SERDA HENGKI dan KOPTU NURU

Laporan : Acing Humas