Wabup Lutfi Halide Hadiri Halalbihalal SMA Negeri 3 Watansoppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Wabup Lutfi Halide Hadiri Halalbihalal SMA Negeri 3 Watansoppeng

BERITAREPUBLIK.COM
25 April 2023

Wakil bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, MP.

SOPPENG, Beritarepublik.com - Wakil bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, MP, menghadiri kegiatan Halalbihalal sekaligus silaturahmi para guru SMA Negeri 3 Donri-Donri dan Alumni di Desa Lalabatariaja, Dare Ajue, Kecamatan Donri - donri.

Wakil Bupati Soppeng Ir. Litfi Halide mengatakan kegiatan ini patut di syukuri, karena pada hari ini kita sempat bersama sama hadir disiini dalam keadaan sehat wal'afiat untuk mengikuti Halalbihalal keluarga besar para guru didik dan alumni SMA Negeri 3.


"Pada kesempatan pertama, saya mengucapkan Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bhatin kepada bapak/ibu dan saudara saudara sekalian. Semoga dihari dan bulan yang baik ini kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari ALLAH SWT"kata wabup Ir. Lutfi Halide.

"Pelaksanaan acara halal bi halal ini bukanlah hanya sekedar untuk menggalang silaturahmi saja,akan tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita sebagai umat muslim, sekaligus mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten soppeng dengan para guru/ pendidik khususnya guru dan tenaga pengajar di SMA Negeri 3"ujar Lutfi Halide

Terakhir Wakil Bupati menekankan perlunya para alumni berubah cara berpikir dari keinginan bekerja dalam jajaran pemerintahan (ASN) menjadi berwira usaha. 

"Sekecil apapun usaha yang kita rintis namanya kita tidak bergantung kepada orang lain.tutupnya

Sementara itu Kepala SMAN 3 Soppeng Drs. H. Hamzah, M. Pd meminta kepada pengurus IKA SMAN 3 Soppeng untuk saling bersinergi, saling membantu, dan tetap menjalin silaturahmi.

Sementara ketua IKA SMAN 3 Soppeng Fitriansyah, S.Pd, M. Pd.dalam laporannya mengatakan bahwa acara ini sebagai wujud pelaksanaan program kerja IKA setiap tahun.

"Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada wakil Bupati yang telah hadir dalam acara Halalbihalal ini beserta para undangan yang sempat hadir pada malam ini, tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh penitia yang telah mempersiapkan acara ini mulai dari awal sampai akhir, sehingga acara ini dapat berlangsung meriah"ucap ketua IKA SMAN 3 Soppeng.

Untuk diketahui, acara Reuni Akbar Senin pagi diawali senam bersama, gerak jalan santai dan pengobatan gratis. 

Acara diakhiri dengan memberikan bantuan sebanyak Rp 72.100.000,- untuk perluasan masjid SMAN 3 Sopppeng.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Soppeng H. Riswan S. Sos, Kapolsek Donri-Donri Iptu Burhanuddin, S.Sos, Dan Pos Ramil 1423-01 Kecamatan Donri-Donri Serma Mursalim beserta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya.

redaksi : br