Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maniangpajo Rutin Patroli Malam -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Maniangpajo Rutin Patroli Malam

BERITAREPUBLIK.COM
24 Mei 2023



Wajo Sulsel --- Suatu upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya, Polsek Maniangpajo rutin melakukan patroli Blue Light ( Biru ).

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo IPTU Ami Suandi,SH kepada media ini mengakui jika personil Polsek Maniangpajo telah melakukan patroli Blue Light dan giat itu merupakan kegiatan rutinitas personil polsek,tuturnya.

"Personil Polsek Maniangpajo melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) pada hari Selasa, 23 Mei 2023 Pukul 22.00 Wita sampai selesai dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo," terangnya.

Lanjut kata Ami Suandi mengatakan,adapun sasaran patroli meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah / proyek vital , area pasar / pertokoan dan mini market serta fasilitas publik lainnya yang dianggap rawan GK,sambungnya.

"Kegiatan patroli Blue light pada setiap proyek vital dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas," ucapnya.

Mantan Kasie Humas Polres Wajo ini menambahkan,selain dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.
Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif,tutupnya.


Penulis : Acing Humas