Beri Rasa Aman,Satlantas Polres Wajo Terjunkan 17 Personil Pada 12 Titik Lokasi Rawan Macet Di Kota Sengkang -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Beri Rasa Aman,Satlantas Polres Wajo Terjunkan 17 Personil Pada 12 Titik Lokasi Rawan Macet Di Kota Sengkang

BERITAREPUBLIK.COM
10 Mei 2023


Wajo Sulsel ----Satlantas Polres Wajo melaksanakan kegiatan pengaturan arus lintas setiap pagi hari di sejumlah lokasi rawan macet di kota Sengkang ,KecamatanTempe, Kabupaten Wajo.

Seperti halnya hari ini pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas pagi hari
ini Rabu, 10 Mei 2023 pukul 07.00 Wita s/d selesai oleh personil Satuan Lalulintas Polres Wajo,"jelas AKP Nawir Eming,SE Kasat Lantas Polres Wajo kepada media ini,18/5/2023.

Mantan Kasat Lantas Polres Pinrang menambahkan,ada 12 lokasi perioritas pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini dengan menerjungkan 17 personil.

Dari 12 lokasi pengaturan arus lalu lintas yang di maksud Nawir yakni,depan SD 2 Sengkang , Simpang 5 tugu BNI , depan SD 1 Sengkang,depan SMA 7 Negeri Wajo,Perempatan Tugu Pengadilan Lama,depan Kampus IAI Sengkang,Traffic Light Veteran ,Traffic Light Beringin,Traffic Light SMA 3 Wajo , Traffic Light Amessangen , Traffic Light Adipura dan Tugu Merkuri

"Kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan pengaturan lalulintas,memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan melakukan penindakan dengan lisan.
,"jelas AKP Nawir Eming.

Dengan dilaksanakanya giat ini,hasil yang dicapai anggota di lapangan adalah arus lalu lintas aman dan lancar,Dakgar lantas, teguran",tutupnya.

Sumber : Acing Humas