Bersinergi TNI - POLRI,Polsek Bola Polres Wajo Melakukan Monitoring Penyaluran dan Pengamanan Bantuan PKH Non Tunai -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Bersinergi TNI - POLRI,Polsek Bola Polres Wajo Melakukan Monitoring Penyaluran dan Pengamanan Bantuan PKH Non Tunai

BERITAREPUBLIK.COM
19 Mei 2023


 

Wajo Sulsel -- Terbukti tetap bersinergi antara TNI - POLRI,Personil Polsek Bola Polres Wajo telah melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) non tunai tahap 2 tahun 2023.

Bertepatan pada hari Jumat, 19 Mei 2023 pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bola, Personil Polsek Bola melaksanakan monitoring dan pam pelaksana kegiatan penyerahan Bantuan.

Bantuan yang dimaksud adalah Program Keluarga Harapan (PKH) non tunai tahap 2 tahun 2023 kepada Masyarakat Desa Ujung Tanah dan Kelurahan Solo.

Turut hadir dalam kegiatan adalah Sekdes Hasmah S. Ag dan staf, Sertu Arianto Babinsa Kelurahan Solo dan Pendamping PKH Program Keluarga Harapan) Kecamatan Bola Sri Wahyuni, Umul Haeriah,Ria Heriyanti Bakri,Risaldi,Agen Mandiri,Ambar dan
Umrah.
     
Dalam giat penyaluran bantuan terdiri dari jumlah bantuan yang di terima tergantung besaran kategori dimilikinya sebagai berikut,
- BUMIL/NIFAS : Rp 750.000
- Anak usia dini : RP 750.000
- SD. : Rp 225.000 
- SMP : Rp 375.000
- SMA : Rp 500.000
- LANSIA : Rp 600.000
- DISABILITAS : Rp 600.000

Dan untuk selanjutnya akan di bagikan ke pada masyarakat Kelurahan Solo Kecamatan Bola penerima Bantuan Program Kelaurga Harapan (PKH) non tunai tahap 2,ungkap Kapolsek Bola.

" Kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan untuk memberikan aman dan nyaman kepada masyarakat yang meneriman bantuan dari pemerintah," sambungnya 
        
Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni Aiptu Yulius Agustus Kanit Intelkam dan Aiptu Baharuddin,SH Kanit Reskrim Polsek Bola Polres Wajo.

Sumber : Acing Humas
editor : Br