Cegah Gangguan Kamtibmas di Pasar, Polsek Bola Polres Wajo Laksanakan Patroli Dialogis -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Cegah Gangguan Kamtibmas di Pasar, Polsek Bola Polres Wajo Laksanakan Patroli Dialogis

BERITAREPUBLIK.COM
02 Mei 2023





Beritarepublik.com,
WAJO - Personil Polsek Bola Laksanakan Patroli Dialogis serta melakukan pengamanan di Pasar tradisional Solo, kegiatan ini untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Bola melalui Kanit Intelkam Aiptu Y. Agustus mengatakan bahwa Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo.




"Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut" Ujarnya

Lebih lanjut Kanit Intelkam Polsek menegaskan bahwa dengan kehadiran anggota polri di titik rawan gangguan Kamtibmas tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman. (V3124)