Ini Sasaran Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo Saat Melaksanakan Patroli Blue Light -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ini Sasaran Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo Saat Melaksanakan Patroli Blue Light

BERITAREPUBLIK.COM
08 Mei 2023



WAJO - Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo AIPTU Muh. Rusdi dan AIPDA Rusdi, SH melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo. Minggu malam (07/5/2023).

Adapun sasaran Patroli meliputi kawasan pemukiman, aset pemerintah / proyek vital, area pasar lama atau pertokoan dan mini market Anabanua serta fasilitas publik lainnya yang dianggap rawan Gangguan kamtibmas.

Kapolsek Maniangpajo IPTU Ami Suandi,SH mengatakan bahwa, kegiatan Patroli Blue light pada setiap proyek vital dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas .

"Selain itu dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas", Ujarnya. 

*/rb