Kepedulian Polres Sinjai Terhadap Rakyat Patut Diapresiasi -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Kepedulian Polres Sinjai Terhadap Rakyat Patut Diapresiasi

BERITAREPUBLIK.COM
29 Mei 2023



Sinjai, Beritarepublik.com, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si kembali berbagi kepada warga Andi Ashar Bahtiar beralamat di Dusun Salohe, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai yang merupakan warga yang hidup sebatang kara dan memiliki keterbatasan bekerja, (konon depresi).

Bantuan berupa sembako ini diserahkan Kapolsek Sinjai tengah yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Sinjai Tengah Bripka Irsan Idmas. Senin (28/5).

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. Bersumber dari personel Polres Sinjai melalui program Kapolres Sinjai gerakan seribu rupiah dengan sukarela personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya melalui kotak amal yang telah disiapkan setelah apel pagi hari Senin dan Kamis.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa hari ini Polres Sinjai kembali menyalurkan bantuan yang berasal dari anggota, yang dikumpulkan setiap selesai apel pagi hari Senin dan Kamis, Setiap anggota dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk mendukung Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Sinjai.

“Dengan adanya pemberian bantuan sembako ini merupakan sebagai sala satu bentuk menanamkan kesadaran kepada anggota personil bahwa sebagian harta yang dimilikinya menjadi hak bagi orang yang sangat membutuhkan bantuan, di satu sisi hal ini dapat juga meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota. Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua”, imbuhnya. (Supriadi Buraerah).

Sumber: Humas Polres Sinjai