Komunitas 42 Family Gelar Silaturahmi di Kopi Kita Kota Kendari -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Komunitas 42 Family Gelar Silaturahmi di Kopi Kita Kota Kendari

BERITAREPUBLIK.COM
21 Mei 2023


Beritarepublik.com , KENDARI -Komunitas 42 Family Kendari menggelar silaturahmi di Warkop Kopi Kita,jalan Malik Raya,Kelurahan Korumba,Kecamatan Mandonga,Kota Kendari,Sultra. Minggu, 21 Mei 2023 dimulai pukul 15.30 wita hingga selesai.

Silaturahmi di gelar bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota yang tergabung di dalam 42 Family.

Seperti hari hari biasa, canda dan tawa selalu terucap dari mulut mereka dengan di isi cerita dan pengalaman menarik sepulang dari kampung halaman.

Sambil asyik menikmati kopi hidangan yang disajikan tiba tiba kedatangan tamu istimewa, tamu istimewa yang dimaksud adalah Anggota DPRD Kota kendari Anita Dahlan Moga ditemani suami yang juga sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kota Kendari Doktor Dahlan Moga,S.H.,M.H.


"Alhamdulillah sore ini kita sempat silaturahmi bersama sama setelah Hari raya Idul Fitri 1444 H yang lalu, kebetulan juga hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari anggota DPRD kota kendari di temani oleh suaminya juga bacaleg DPRD Provinsi Kota kendari, silaturahmi seperti ini sangat baik bagi kita untuk memupuk rasa kekeluargaan,menambah rasa persaudaraan untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan organisasi kita 42 family"ucap Ketua Hariato, H. Laodi

Iwan fc menambahkan "Hari ini saya sangat senang bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali bersama teman teman sekalian,
dan mewakili teman teman yang ada di tempat ini mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Doktor Dahlan Moga yang sempat bergabung di acara kami.
Semoga kita semua diberi kesehatan dan umur panjang,sehingga di waktu lain kita bisa saling bertemu kembali di tempat ini"ujarnya

Di tempat yang sama, Politisi dan Advokat yang di kenal merakyat Doktor Dahlan Moga,S.H.,M.H yang ikut bergabung dalam acara tersebut, sekaligus memperkenalkan diri di hadapan keluarga besar 42 family.

redaksi : Br