Patroli Blue Light Polsek Keera Sasar Obyek Vital dan Pemukiman Warga -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Patroli Blue Light Polsek Keera Sasar Obyek Vital dan Pemukiman Warga

BERITAREPUBLIK.COM
19 Mei 2023



Beritarepublik.com,WAJO - Polsek Keera Polres Wajo melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo. Jumat (19/5/2023) malam hingga dini hari.

Patroli Blue Liight (Biru) dipimpin langsung Kapolsek Keera AKP Muh. Hatta. SH, didampingi Kepala Jaga Aiptu Wahudin,SH bersama Briptu Agung.

Patroli Biru (Blue Light) dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah tindakan kejahatan,khususnya pada malam hari hingga dini hari agar tercipta situasi aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolsek Keera mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan patroli biru kami menemui sekelompok anak milenial dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak agar bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum polsek keera.

"Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital di Kecamatan Keera", Ujarnya.

Kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera tetap aman dan terkendali.

*/rb