PKS Soppeng Siap Menang Pada Pemilu 2024 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

PKS Soppeng Siap Menang Pada Pemilu 2024

BERITAREPUBLIK.COM
18 Mei 2023

Poto Sekertaris Umum PKS Kabupaten Soppeng,Jufri,S.I.Kom.

Beritarepublik.com , SOPPENG -  Siap Menang Pada Pemilu 2024,
kegagalan meraih kursi di DPRD Kabupaten Soppeng pada pemilu legislatif 2019 lalu, Bagi Partai Keadilan Sejahtera kegagalan tersebut sebagai bahan evaluasi dan sebuah kajian bagi struktur DPD PKS Kabupaten Soppeng.

Sekertaris Umum PKS Kabupaten Soppeng, Jufri,S.I.Kom yang diwawancarai oleh awak media ini ,Jumat 19/5/23.Mengatakan untuk Pemilu Legislatif 2024 mendatang bahwa struktir DPD sudah menyeleksi para jagoan Bacaleg yang akan ikut berkompetisi pada pemilu 2024 mendatang.ucapnya

Ia menyebut,Daftar nama Bacaleg PKS Kabupaten Soppeng sudah kami ajukan di KPU Pada Tanggal 8 Mei Tepat Pukul 08.00. dengan memenuhi lebih 30% kuota perempuan dari Semua Dapil.Tinggal kami menunggu tahapan penetapan DCT dari KPU Kabupaten Soppeng.

"Kita menargetkan 5 kursi di 2024 untuk DPRD Kabupaten Soppeng ini bukan sekedar target asal-salan mengingat history PKS pernah sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Soppeng 2004. Insya Allah sejarah itu akan terulang kembali di 2024"ujarnya Jufri dengan semangat.

Tentunya ada dinamika dalam menyambut kemenangan 2024 seperti pengalaman 2004 Insya Allah Dinamika dan bersama sama "Fastabiqul Khairat"berlomba lomba dengan penuh kebaikan.kata jufri

Ia juga mengatakan,PKS Soppeng punya potensi selain kerja kerja politiknya yang cukup matang selama 4 tahun ini sekarang tinggal penguatan saja dan strategi khusus yang dimiliki oleh Para bacaleg yang nantinya akan ditetapkan sebagai Caleg PKS nantinya.ungkapnya

Sebagai catatan PKS Soppeng memiliki kader dan mempunyai basis militan yang betul betul berpotensi untuk memenangkan dan meraih kursi di setiap dapil di Kab.Soppeng Pemilu legislatif 2024 mendatang Insya Allah.
Jufri menyebut kontestasi politik merupakan perlombaan untuk memperjuangkan nilai-nilai kebaikan, bukan ajang untuk saling menjatuhkan.

redaksi: Br