Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gelar Shalat Berjamaah Bersama Anggota Koramil 1406-03 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gelar Shalat Berjamaah Bersama Anggota Koramil 1406-03

BERITAREPUBLIK.COM
03 Mei 2023



Beritarepublik.com,
Wajo Sulsel -- Kepolisian Sektor ( Polsek ) Maniangpajo Polres Wajo telah menggelar giat Shakat berjamaah dengan anggota Koramil 1406 - 03 Maniangpajo.

Kaoolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi,SH mengungkapkan bahwa pada hari Rabu,3 Mei 2023 pukul 12.30 Wita di Mesjid Miftahul Khaer di gelar Shalat bersama anggota dengan personil Koramil 1406-03 Maniangpajo,ujarnya.

" Kegiatan ini dilaksanakan merupakan wujud sinergitas TNI - Polri dalam melaksanakan sholat berjamaah di mesjid serta berbaur dengan masyarakat di Mesjid Miftahul Khaer Anabanua Maniangpajo," terangnya 

Lanjut kata mantan Kanit Laka Satlantas Polres Wajo,pelaksanaan sholat berjamaah secara bersama-sama tersebut menunjukkan bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi dan Solid dalam setiap kegiatan baik dalam bentuk tugas maupun ketika sedang melaksanakan ibadah,sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut setelah pelaksanaan sholat berjamaah, Kapolsek memberikan arahan mengenai pelaksanaan tugas yg dengan secara bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusip.

Bersama Kapolsek saat pelaksanaan shalat berjamaah yaitu Aiptu Muh.Rusdi,Aiptu Alfianto,Aipda Syamsuddin,Bripka La makah dan
Anggota Koramil 1406-03 Maniangpajo. 

Laporan : Acing Humas