Sosialisasi Tahapan Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dibuka,Tim Seleksi Zona III Memanggil Putra Putri Terbaik Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Sosialisasi Tahapan Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dibuka,Tim Seleksi Zona III Memanggil Putra Putri Terbaik Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
23 Mei 2023



Beritarepublik.com,Soppeng - Timsel Zona lll Sulsel melaksanakan Sosialisasi Pengumuman Pendaftaran calon Anggota Bawaslu Kabupaten/kota di kantor Bawaslu kabupaten Soppeng. Selasa(23/5/023).

Ketua Timsel Zona lll Sulsel, prof. Dr. Arrijani, M.Si Menjelaskan bahwa pedoman kerja dalam Timsel (Tim Seleksi) tahapan Sosialisasi sasarannya adalah bagaimana informasi pendaftaran Bisa menyebar luas keseluruh masyarakat.

"Kami berharap putra/putri terbaik kabupaten Soppeng bisa berpartisipasi dalam pendaftaran Bawaslu kabupaten/kota masa Jabatan 2023 - 2028." Kata Arrijani

Arrijani juga menegaskan bahwa Timsel akan bekerja secara profesional dalam seleksi pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/kota.

Semua yang datang mendaftar akan kami layani dan berkas yang masuk akan diteliti sebaik mungkin serta yang akan mengikuti ujian akan kami fasilitasi.

Arrijani berharap pendaftar di Kabupaten Soppeng bisa memenuhi target serta memenuhi kouta perempuan.

Dirinya juga menjelaskan mengenai Tahapan Tanggapan masyarakat tetap ada, dengan syarat pemberi tanggapan harus menyertakan identitas yang jelas seperti KTP.

"Jadi tanggapan yang masuk akan di Klarifikasi, serta mengecek kebenarannya, kalau pun pemberi tanggapan tidak jelas maka kami anggap itu sebagai Hoax" Ungkap Arrijani

Sekedar diketahui Kabupaten/kota yang tergabung dalan Timsel Zona lll Sulsel yaitu Kabupaten Soppeng, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekeng, Kabupaten Wajo, Kabupaten Pinrang dan Kota Pare pare.

redaksi : Twj