Gara - gara Sampah, Pria di Kawerang Bacok Tetangga -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Gara - gara Sampah, Pria di Kawerang Bacok Tetangga

BERITAREPUBLIK.COM
02 Juni 2023



beritarepublik.com ,SOPPENG - Pada hari Jum'at tanggal 2 Juni 2023 pukul 17:00 Wita di
Dusun Kawerang,Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa telah terjadi pembacokan dengan menggunakan sebilah parang.

Keronologis kejadian
Dari keterangan warga setempat, Rs mengatakan awal mula kejadian, bahwa pelaku marah-marah dan tidak terima karena istri korban Ed membuang sampah di belakang rumahnya, namun istri korban tidak menghiraukan karena lokasi tempat pembuangan sampah bukan di lokasi pelaku.

Lanjut,Tidak berselang lama istri korban kembali membuang sampah di belakang rumahnya, dan pelaku kembali marah-marah sehingga terdegar oleh suami ibu Ed dan ikut kebelakang rumah melihat istrinya, namun setelah korban tiba di belakang rumahnya M.Rdt ( pelaku) tiba-tiba memukul, sehingga terjadi perkelahian dan pada saat itu juga pelaku menarik parang dari sarung dan langsung membacok korban.

Dari Kejadian tersebut, Sdi (43) mengalami luka pada bagian telinga kiri dan pipi serta mendapatkan jahitan sebanyak 35 ,sementara pelaku pembacokan M. Rdt (43) mengalami memar pada bagian muka.

Kini Pelaku sudah diamankan Polsek Marioriawa Polres Soppeng sementara korban masih mendapatkan perawatan insentif di Puskesmas Panincong, Kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng.

redaksi : brt