Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Selain Bedah Rumah Polres Soppeng Patroli Stunting Di Desa Belo -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Selain Bedah Rumah Polres Soppeng Patroli Stunting Di Desa Belo

BERITAREPUBLIK.COM
06 Juni 2023



Beritarepublik.com, SOPPENG -
Disela - sela melaksanakan Program Bedah Rumah, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga melaksanakan Patroli Stunting diwilayah Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Selasa 06 Juni 2023.

Ddidampingi Wakapolres Soppeng beserta PJU, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengunjungi dua balita Penderita Stunting di Mannagae Desa Belo.

Kapolres Soppenf AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa jelang hari Bhayangkara ke 77, pihaknya juga mempunyai Program yaitu Patroli Stunting.

Patroli Stunting ini bertujuan untuk turut andil dalam membantu pemerintah Kabupaten khususnya mengatasi angka stunting di Kabupaten Soppeng.

Dengan menggunakan seragam lengkap, Kapolres Soppeng bersama PJU menyerahkan bantuan berupa makanan bergizi kepada kedua orang tua anak penderita stunting di Desa Belo.

"Assalamualaikum ibu, ini ada sedikit bantuan dari kami Polres Soppeng, semoga dapat membantu dalam mencegah stunting".ucapnya kepada orang tua penderita stunting.

Dengan kegiatan Patroli Stunting tersebut dirinnya berharap angka Stunting khususnya di Kabupaten Soppeng dapat diminimalisir sesuai dengan apa yang diharapkan.

Lebih lanjut, Kapolres Soppeng juga akan melaksanakan kegiatan tersebut secara Continyu atau berkelanjutan guna membantu pencegahan angka stunting khususnya di Kabupaten Soppeng".tutupnya

redaksi:*rb