Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Giat Patroli Biru di Proyek Vital dan Fasilitas Publik -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Giat Patroli Biru di Proyek Vital dan Fasilitas Publik

BERITAREPUBLIK.COM
03 Juni 2023




Beritarepublik.com,Wajo Sulsel -- Tak kenal lelah,Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo terus melakukan giat Patroli Blue Light demi mengantisifasi gangguan di wilayah hukum Polsek Maniangpajo di beberapa titik tertentu pada hari Jumat 2 Juni 2023 dimulai  pukul 22.00 WITA hingga selesai.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kapolsek Maniangpajo IPTU Ami Suandi,SH mengatakan bahwa,kegiatan Patroli Blue light dilakukan pada setiap proyek vital dan fasilitas publik,serta dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas,pungkasnya.

"Dua orang Personil  Polsek Maniangpajo   melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo," sambung mantan Kasie Humas Polres Wajo 

Ami menambahkan,adapun sasaran Patroli meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah / proyek vital  , area pasar / pertokoan dan mini market serta fasilitas publik lainnya yg dianggap rawan GK. 

Selain itu dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif," tutupnya.

Penulis : Acing Humas