Pencuri Modus Aplikasi Kencan LGBT Hornet Diamankan Polsek Percut Sei Tuan -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Pencuri Modus Aplikasi Kencan LGBT Hornet Diamankan Polsek Percut Sei Tuan

BERITAREPUBLIK.COM
30 Juli 2023




Pada Hari Kamis tanggal 27 Juli 2023 sekitat pukul 14.00 Wib terjadi pencurian dengan kekerasan terhadap korban Hendri Hutasuhut di Jala Murai Perumnas Mandala Kel tu Kenanga Baru Kec. Percut Sei Tuan. 

Mendapat informasi tersebut, personil reskrim dipimpin Panit Reskrim Ipda Junaedi Karosekali mendatangi tempat kejadian dan menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di TKP.


Selanjutnya mengamankan ke 2 orang pelaku An. M Rizki Anggi, 32 Tahun, Jl Murai 6 No 271 Kel Kenanga Baru Kec.Percut Sei Tuan dan Zenith Muthalik , 20 Tahun, Jl Seriti 4 No 290 Perumnas Mandala Kec. Percut Sei Tuan yang sedang berada di TKP didalam rumah kost2an. 

Hasil interogasi terhadap pelaku Modus operandi yang dilakukan yaitu Pelaku Hafiz menyiapkan Akun Aplikasi Kencan Hornet khusus LGBT Social Network kemudian menyuruh pelaku Zenith Muthalik berkomunikasi dengan korban kemudian mengajak untuk kencan di TKP. 

Saat korban mendatangi TKP dan bertemu pelaku Zenith, selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaian/telanjang, tiba tiba datang 5 orang pelaku lainnya yang diketahui identitasnya yaitu Hafiz, Hendro, Iyos, Anggi (1 orang lagi tidak diketahui Identitas) yang seolah-olah sedang melakukan penggrebekan dan memvideokan korban sedang telanjang dan melakukan hubungan sejenis. 

Kemudian pelaku Hendro mengaku sebagai anggota Polri dan mengancam korban untuk menyerahkan Uang Rp 5 Jt namun tidak diberikan korban, kemudian korban dipukuli oleh para pelaku, selanjutnya pelaku hendro membawa Korban ke Maju Bersama Denai dan menyuruh korban mengambil uang di ATM, saat di ATM selanjutnya pelaku hendro meninggalkan korban dan membawa lari Spd motor dan Hp milik Korban. 

Sementata, Pada Hari Jumat Tanggal 28 Juli 2023 Pukul 20.30 Wib personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yanh dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Junaidi Karosekali.SH menerima informasi tentang keberadaan sepeda motor korban di Jalan Tangguk Bongkar VII. 

Selanjutnya personil mendatangi tempat keberadaan sepeda motor tersebut dan mengamankan sepeda motor 

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap dating apps karena blm tau siapa orang yg akan dihadapi.(AVID/r)