Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminal, Personel Polsek Sabbangparu Melaksanakan Pengamanan di Pasar Salojampu -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminal, Personel Polsek Sabbangparu Melaksanakan Pengamanan di Pasar Salojampu

BERITAREPUBLIK.COM
14 Oktober 2023

 


Beritarepublik.com
WAJO - Personel Regu jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo Bripka Haryadi melaksanakan kegiatan Pengamanan di pasar Salojampu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek. Sabtu (14/10/2023)

Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Muhajir,SH.,M.Hum Mengungkapkan bahwa, Pengamanan dilakukansecara berkelanjutan guna untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif serta mencegah tindak kriminal seperti pencurian serta copet.

"Personel juga menghimbau kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110," Jelasnya.

Degan adanya Pengamanan di Pasar, Kagiatan berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sabbangparu aman dan kondusif. (V3124)