Dalam Rangka HUT YKB ke-44, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Pasar Murah -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Dalam Rangka HUT YKB ke-44, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Pasar Murah

BERITAREPUBLIK.COM
29 Februari 2024


Poto : Kapolres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wajo melaksanakan Pasar Murah di Lapangan Mapolres. Jumat (1/3/2024).


Beritarepublik.com, 
WAJO - Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024, Polres Wajo dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wajo melaksanakan Pasar Murah di Lapangan Mapolres. Jumat (1/3/2024).

Sebelum kegiatan pasar murah dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin.

Selanjutnya dilaksanakan Kegiatan pasar murah yang dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman SH.,MH didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo dan seluruh personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH menyampaikan bahwa, pasar murah yang dilaksanakan kali ini cukup berbeda. Sistemnya itu hanya membagikan voucher belanja kepada masyarakat senilai Rp. 100.000,- lalu setelah itu baru ditukarkan.

"Jadi masyarakat yang telah mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100. 000 dapat menukarnya di stand yang telah di tentukan untuk mendapatkan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, indomie, tepung terigu, teh dan kopi", Ujarnya. 

"Operasi pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah", Harap Kapolres Wajo. 

(V3124)